Search Engine Submission - AddMe Tips Trik and Informations: 4 Langkah Menjadi Wirausahawan Sukses

4 Langkah Menjadi Wirausahawan Sukses

langkah-langkah menjadi seorang wirausaha sukses adalah seperti ini:

1. Miliki pengetahuan yang cukup tentang bisnis Anda. Meski Anda harus mengerjakan sendiri, tetapi Anda perlu memiliki pengetahuan yang cukup tentang bisnis Anda. Pertama pengetahuan tentang bagaimana menjalankan bisnis dan yang kedua pengetahuan tentang produk atau jasa yang akan Anda sediakan.
  
2. Siapkan atau rancang sebuah sistem untuk menjalankan bisnis ini. Untuk hal ini, masih banyak yang asing. Padahal menurut Robert T. Kiyosaki, yang membedakan pebisnis (Kuadran B) dengan pedagang (kuadran S) adalah sistem. Jadi rancanglah sistem bagaimana menjalankan bisnis dengan benar dan bisnis bisa berjalan meski tanpa kehadiran Anda.

  
3. Temukan orang untuk menjalankan sistem ini. Jika sistem sudah Anda desain dengan baik, Anda akan tahu orang seperti apa, memiliki keterampilan apa, dan seberapa banyak agar sistem berjalan dengan baik.
  
4. Pastikan agar sistem berjalan dengan baik. Karena Anda adalah pemilik bisnis, maka Andalah yang bertanggung jawab jalan atau tidaknya sebuah sistem. Kemampuan Anda dalam memimpin orang-orang dalam bisnis Anda akan berperan besar disini.

4 komentar:

si embah mengatakan...

pertamanya bos mantab...

Anonim mengatakan...

dan semangat untuk menjalankannya...
btw.. ente sekarang di mana no??

Anonim mengatakan...

Why people still use to read news papers when in this technological globe the whole thing is accessible on web?
Also visit my site :: Oregon mortgage aid

Allison Damien mengatakan...

With two factor authentication Bithumb aims to provide its users with an extra zip of security but sometimes two factor authentication fails in Bithumb. In such a situation user shouldn't panic but let an expert take over their issues. Dial Bithumb exchange support phone number 1888-764-0492 to find an expert who can take over all the issues that are nothing but obstacles in your way of smooth trading. The experts do everything possible to get your problems fixed.

Posting Komentar

 
Powered by RIE